Pengaruh Persepsi Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD Sunan Kudus
DOI:
https://doi.org/10.33752/bima.v5i2.550Keywords:
Persepsi Harga, Word of Mouth, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian pengaruh persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang diperkuat dengan analisis kualitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 37 responden. hasil penelitian memnunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus yaitu dilihat dari uji t sebesar 6,894 dengan nilai signifikansi 0,000 (2) tidak terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung 1,051 > nilai ttabel 2,032 dan dilai signifikansinya sebesar 0,301 > 0,05 (3) persepsi harga dan word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus sebesar 66,183.
Downloads
References
Anshori, M., & Iswati, S. (2019). Metodologi peneltian kuantitatif: edisi 1. Airlangga University Press
Kotler, P., & Susanto, A. B. (2001). Manajemen Pemasaran di Indonesia.
Mc Graw Hill, S. (2009) Word Of Mouth Marketing.
Sumardy, M. S., & Melone,M. (2011). The Power of Word Of Mouth Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Khikmatul Aliyah, Rohmad Prio Santoso

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.