Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lalotuskin (Studi Kasus Pada Agen Resmi Kosmetik Farida Amelia Reza Di Jombang)

Main Article Content

Mei Nur Anisyah - Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng
Rohmad Prio Santoso - Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng

Article Details


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pada Agen Resmi Kosmetik Farida Amelia. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diperoleh hasil bahwa Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari pengujian uji F terjadi pengaruh citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.


Kata kunci: Keputusan Pembelian; Citra Merek; Kualitas Produk