Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang

Main Article Content

Pepen Hardiansyah - a:1:{s:5:"en_US";s:60:"prodi manajemen universitas hasyim asy'ari Tebuireng Jombang";}
Winaika Irawati - Program Studi Manajemen, Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng

Article Details


penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Rapi Production Mojowarno Jombang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan rumusan masalah asosiatif melalui hubungan kausal. Hubungan yang bersifat sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Rapi Production Jombang dengan diperkirakan konsumen berjumlam 100 orang konsumen Rapi Production per minggu. Sampel ditentukan dengan nonprobolity sampling dan memperoleh 80 respoden sebagai sampel. Hasil penelitian menujukan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian